Monday, March 12, 2018

SABUN ERSHALI NASA UNTUK MEMBERSIHKAN & MERAWAT KULIT

SABUN ERSHALI NASA UNTUK MEMBERSIHKAN KULIT
Sabun Ershali NASA merupakan salah satu rangkaian produk terbaru persembahan PT.NATURAL NUSANTARA.
Produk ini berupa sabun perawatan kulit wajah (facial shoap) yang terdiri dari 4 jenis sabun yang berbeda. Keempat sabun tersebut memiliki fungsi spesifik masing-masing yang berbeda.
jual sabun anti jerawat ershali nasa bandung
jual sabun ershali nasa bekasi
 Ershali Nasa terdiri dari 4 varian yaitu :
  • Ershali Brightening soap
 Merupakan sabun herbal yang memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit wajah secara merata. Sangat cocok dipakai bagi mereka yang memiliki masalah kulit kusam. Dengan menggunakan ERSHALI BRIGHTENING SOAP ini, wajah akan tampak lebih cerah dan putih bersih. Noda bekas jerawat juga akan terkikis sehingga tidak lagi mengganggu penampilan.
  • Ershali Charcoal Shoap 
 Merupakan sabun herbal yang mengandung charcoal/karbon aktif. Activated Charcoal atau karbon aktif sudah terbukti mampu menyerap racun/polusi yang menempel di kulit sehingga sabun ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang aktif diluar ruangan.Ershali Charcoal ini akan mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat wajah tampak kusam dan kurang menarik.
  • Ershali Fish Collagen
 Merupakan sabun herbal dengan komposisi utama kolagen ikan. Kolagen yang di ekstrak dari tulang ikan sudah terbukti mampu meremajakan kulit. Dengan kata lain sabun ini berfungsi untuk anti-aging. Pemakaian sabun ini secara rutin akan membuat kulit wajah bebas dari kerutan, kenyal, kencang, dan awet muda.
  • Ershali Anti Acne Soap
 Merupakan sabun herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan menyembuhkan jerawat, bahkan jerawat yang membandel . Sabun ini memiliki kandungan zat aktif yang akan membunuh bakteri penyebab jerawat. Berbeda dengan sabun anti jerawat lain, Ershali Anti Acne ini tidak menyebabkan kulit kering.
jual sabun untuk wajah ershali asli nasa
Cara pakai :
 Basahi muka terlebih dahulu dengan air bersih ,kemudian usap-usapkan sabun pada area wajah secara merata dengan pijatan lembut ke arah luar ,lakukan selama 1-3 menit ,kemudian bilas sampai bersih.
=================================================================================
SARDIMAN
DISTRIBUTOR RESMI PT. NASA
Alamat :
Jl. Pemuda KM 1,5 Gang 2 Kel. Selat Dalam Kec. Selat Kuala Kapuas
No. HP/WA :
085249017201
========================================================================


No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

MENCARI AGEN/DISTRIBUTOR SELURUH INDONESIA KONTAK PERSON : SARDIMAN, S.PD.I / N-566552 HP/WA : 085249017201 ALAMAT : JL. PEMU...

Popular Posts