Monday, May 14, 2018

PUPUK KELAPA SAWIT YANG PALING BAGUS 085249017201

Kebanyakan produk pupuk menyatakan bahwa pupuk yang mereka produksi adalah pupuk yang terbaik,  namun untuk tanaman kelapa sawit anda tidak boleh asal memilih pupuk lho ya ? .   Sebab pupuk yang anda pilih akan menentukan kenaikan produksi buah sawit dengan kualitas yang bagus, maka anda harus mengetahui jenis pupuk yang baik untuk tanaman kelapa sawit agar panen melimpah.  Hayo jangan salah pilih pupuk yang baik untuk kelapa sawit kita ya,,,,,!
Berikut beberapa persayaratan pupuk baik yang bisa anda terapkan di tanaman kelapa sawit :


  1.  Mengurangi pemakaian NPK,  Pemilihan bibit kelapa sawit yang baik tentu anda sudah lakukan sebelum tanam dan pemilihan pupuk NPK sesudah sesuai dengan kondisi umur tanaman.  Namun yang harus anda perhatikan adalah saat tanaman sawit anda mulai masuk masa berbuah, Jenis pupuk yang baik untuk tanaman kelapa sawit anda yang akan berbuah ini adalah jenis produk pupuk buah.  Pemakaian pupuk buah ini sebaiknya seimbang dengan pemakaian NPK bahkan lebih baik bisa mengurangi pemakaian pupuk NPK dengan pemberian pupuk buah tadi.  Pupuk Buah yang memenuhi syarat ini adalah POWER NUTRISI DAN SUPERNASA GRANULE yang mampu memperbaiki kesuburan tanah dan kesehatan tanaman sehingga produksi melimpah.
  2. Membantu Pohon Tua untuk berbuah, jenis pupuk yang baik untuk kelapa sawit juga mampu membantu pohon tua kelapa sawit bisa berbuah lagi jangan hanya bisa membuat berbuah pohon sawit yang baru saja berbuah.
  3. Mampu mengurangi kerontokkan bunga dan buah, pupuk yang baik untuk kelapa sawit adalah pupuk yang memiliki kemampuan untuk mengatasi bunga dan buah yang rontok.  Kebanyakan petani sawit mengeluhkan kerontokkan bunga dan buah.  maka pemilihan pupuk SUPERNASA GRANULE DAN POWER NUTRISI sangat diperlukan sehingga panen tidak mengalami penyusutan atau gagal panen.
  4. Pupuk Mudah di Beli dan Selalu tersedia, syarat memilih pupuk yang baik untuk kelapa sawit tentunya adalah pupuk tersebut mudah didapat dan praktis.  Hal ini akan memudahkan kita dalam budidaya kelapa sawit, dengan adanya pupuk buatan yang sudah siap pakai akan mengehmat waktu dan tenaga para petani sawit. Ketersedian pupuk SUPERNASA GRANULE DAN POWER NUTRISI selalu ready stock berapapun luasan kebun kelapa sawit yang membutuhkan, karena PT.NATURAL NUSANTARA sudah melayani Perkebunan Besar Swasta.
semoga informasi cara memilih kualitas pupuk yang baik untuk tanaman kelapa sawit ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

ORDER DAN KONSULTASI HUBUNGI : 085249017201

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

MENCARI AGEN/DISTRIBUTOR SELURUH INDONESIA KONTAK PERSON : SARDIMAN, S.PD.I / N-566552 HP/WA : 085249017201 ALAMAT : JL. PEMU...

Popular Posts