Tuesday, July 31, 2018

Lacoco Hydrating Divine Essence 085249017201

Lacoco Hydrating Divine Essence NASA merupakan essence untuk wajah yang bisa mencerahkan,melembabkan sekaligus melawan tanda-tanda penuaan dini. Lacoco Hydrating Divine Essence mempunyai tekstur yang ringan sehingga nyaman diaplikasikan tanpa membuat kulit berminyak. Namun  tetap melembabkan sepanjang hari.
Perlu Anda tahu, bahwa essence sangat diperlukan untuk merawat sekaligus mempersiapkan kulit untuk menerima rangkaian perawatan setelahnya. Lacoco Hydrating Divine Essence juga bisa digunakan sebelum make up sebagai base make up untuk memperoleh hasil make up yang flawless dan lebih menyatu dengan kulit.


Bahan-bahan yang terkandung dalam Lacoco Hydrating Divine Essence merupakan bahan-bahan terbaik yang telah teruji secara klinis kelebihan dan manfaatnya untuk kulit wajah. Terdapat vitagen yang merupakan turunan dari vitamin C dan melazero yang mampu  mencerahkan wajah secara signifikan. Hasilnya sudah dibuktikan dengan berbagai pengujian dan eksperimen.
Penelitian yang dilakukan oleh T.E.N., Gyeonggi Business & Science Accelerator (GBSA) dan Kyunghee University, menyatakan bahwa ekstrak dari Rhizoma Arisaematis (RA; Melazero), dapat menghambat pigmentasi kulit melalui modulasi autophagy, yang merupakan mekanisme baru serta inovatif untuk prosesmencerahkan kulit dengan efek yang sangat signifikan.


Perubahan ditunjukkan pada 22 orang yang diuji klinis  dengan semakin cerahnya kulit wajah dengan durasi 2 minggu setelah menggunakan melazero 1%. Lebih dari itu, melazero juga mampu memudarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawatflek hitam, atau bekas luka pada wajah dalam waktu yang singkat. Hasil wajah cerah dapat diperoleh secara instan namun tetap aman dan tidak menyebabkan iritasi.
Sementara kemampuan melembabkan kulit secara intensif didapatkan dari kandungan lidah buaya. Lacoco Hydrating Divine Essence mengandung lidah buaya yang mampu memberikan kelembaban pada wajah sekaligus dapat menenangkan wajah. Mampu mencegah terjadinya inflamasi dan iritasi kulit.
Selain itu lidah buaya juga bermanfaat untuk menstimulasi sel sel kulit yang bernama fitroblast, yang bekerja untuk memproduksi kolagen. Kolagen sangat bermanfaat untuk kulit karena mampu meningkatkan elastisitas kulitmemperbaiki kesehatan kulit dan mencegah keriput serta melawan tanda-tanda penuaan dini.
Kandungan lain yang dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini adalah Vitamin C dari vitagen. Vitagen berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit wajah. Antioksidan berguna untuk melawan radikal bebas,mencegah keriput, mencegah munculnya jerawat dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV.


Manfaat Lacoco Hydrating Divine Essence

Berikut manfaat lengkap Lacoco Hydrating Divine Essence, yaitu :
  • Sebagai base make up sebelum menggunakan make up
  • Dapat melembabkan wajah sepanjang hari, tanpa membuat kulit wajah terkesan berminyak
  • Mencerahkan wajah secara instan namun tetap aman dan tidak menyebabkan iritasi
  • Meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kesehatan kulit dan mencegah keriput serta melawan tanda-tanda penuaan dini
  • Melawan radikal bebas, mencegah keriput, mencegah munculnya jerawat dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV
  • Membuat kulit lebih sehat

Cara Pakai Lacoco Hydrating Divine Essence

Tuangkan Lacoco Hydrating Divine Essence 3 hingga 4 pump lalu aplikasikan pada wajah dan leher. Gunakan setelah toner atau setelah pemakaian Lacoco Aloe Vera Soothing Face Mist. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari sebelum make up.
Hadir dalam kemasan pump 50 ml. Dengan kemasan Dope peach, black, hot stamp dan emboss.
Wujudkan make up flawless, kulit cerah dan sehat secara instan tanpa iritasi dengan Lacoco Hydrating Divine Essence NASA. Dapatkan produknya hanya dari Distributor Resmi NASA di seluruh Indonesia.

===========================
Info Pemesanan WA : 085249017201

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

MENCARI AGEN/DISTRIBUTOR SELURUH INDONESIA KONTAK PERSON : SARDIMAN, S.PD.I / N-566552 HP/WA : 085249017201 ALAMAT : JL. PEMU...

Popular Posts