Thursday, August 16, 2018

Cara Menjaga Daerah Kewanitaan Anda!

"Cosvie Nasa" Nilai lebih dibanding produk perawatan kewanitan lainnya juga direkomendasikan olh Dr. Boy Abidin, SPOG atau dikenal dg DOKTER OZ Indonesia


Jadikan miss v mu kembali kencang & sehat bersama Cosvie Hygiene Treatment Essence dari NASA. Komposisi Cosvie NASA yang terbuat dari bahan pilihan bermutu tinggi, membuat manfaat Cosvie sangat prima menjadikan miss v kembali kencang, sehat dan bebas bakteri/virus jahat. Cek harga Cosvie Nasa edisi perdana sekarang

Apa Itu Cosvie Nasa?

COSVIE Hygiene Treatment Essence adalah produk perawatan organ kewanitaan terbaru dari Nasa yang dirilis pada bulan April 2018 lalu. Dikemas dalam kemasan elegan berwarna keemasan, produk premium dari Nasa untuk perawatan organ kewanitaan ini hadir dalam bentuk gel. Dengan kehadiran Cosvie, berarti rangkaian produk perawatan miss v dari Nasa semakin lengkap. Sebelumnya telah ada Crystal X dan Rose-V Nasa.

Berbeda dengan Crystal X dan Rose-V, Cosvie Nasa lebih diarahkan untuk perawatan kulit di sekitar miss v, disamping untuk mencegah perkembangbiakan jamur, kuman dan bakteri yang sering menimbulkan masalah pada organ intim wanita ini.

Komposisi Cosvie Nasa

Seperti produk-produk Nasa lainnya, Cosvie juga menonjolkkan komposisinya yang terdiri dari bahan-bahan herbal alami sebagai bahan utama. Bahan-bahan lainnya lebih bersifat sebaga pelengkap dan tentunya bahan pelengkap ini juga dipilih yang aman dengan manfaat optimal.

Berikut adalah komposisi Cosvie Nasa:

1.Ekstrak Bunga Sakura

Ekstrak bunga sakura memiliki banyak khasiat untuk kecantikan kulit. Beberapa diantara manfaat ekstrak bunga sakura antara lain:

- Mendorong produksi kolagen oleh tubuh
- Anti-aging
- Mengatasi radang kulit
- Menjadikan kulit lebih cerah dan kencang

2. Ekstrak Bunga Magnolia

Bahan baku Cosvie Nasa berikutnya adalah ekstrak bunga magnolia. Magnolia merupakan kelompok bunga yang memiliki banyak varian, termasuk didalamnya bunga kamboja.

Ekstrak bunga magnolia memiliki sejumlah manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Beberapa manfaat bunga magnolia adalah:

- Mencegah penyakit kanker
- Meredakan nyeri haid
- Meningkatkan fungsi otak
- Memperbaiki kondisi kesehatan pernafasan
- Mengurangi tekanan emosi dan stress

Ekstrak Bunga Camellia

Bunga camellia memiliki sederet manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Tak mengherankan jika ekstrak bunga ini dijadikan salah satu bahan baku Cosvie yang merupakan produk premium dari Nasa ini.

Berikut beberapa manfaat ekstrak bunga camellia untuk kesehatan dan kecantikan:

- Melembabkan kulit
- Memelihara kesehatan rambut
- Menurunkan tekanan darah
- Menurunkan kadar kolesterol
- Mengurangi nyeri sendi
- Meningkatkan kekebalan tubuh
- Mempercepat penyembuhan luka
- Mencegah kanker

Ekstrak Aloevera

Aloevera mengandung senyawa lignin, resis tannol, asam aloeat, ester asam sinamat, Asam chrisofani, Anthraquinon, barbaloin, saponin, natrium, kalium, tembaga, dan mangan. Beberapa manfaat ekstrak aloe vera untuk kecantikan dan kesehatan adalah:

- Mencegah dan mengobati jerawat dan bekas jerawat
- Mencegah dan mengobati infeksi
- Memutihkan kulit
- Menjaga kelembaban kulit secara alami
- Sebagai tabir surya
- Sebagai anti aging alami
- Menjadikan kulit lebih kencang dan kenyal
- Mengecilkan pori pori
- Mengurangi dan menyembuhkan peradangan

Lactic Acid (Asam Laktat)

Asam Laktat atau lactic acid adalah obat yang memiliki 2 tipe komposisi (emollient, keratolytic) yang bekerja bersama dengan fungsi untuk mengobati atau mencegah kulit kering, kasar, bersisik, gatal.

Manfaat Cosvie Nasa

Dengan komposisi bahan-bahan diatas, yang diracik dalam takaran yang pas, menjadikan Cosvie Nasa memiliki sejumlah manfaat yang penting untuk perawatan organ intim kaum hawa. Berikut manfaat Cosvie Nasa:

- Mengencangkan kulit daerah kewanitaan
- Mencerahkan area kewanitaan
- Menjaga kestabilan Ph miss v
- Anti microbial
- Anti jamur
- Antiseptic
- Anti bakteri

Cara pakai Cosvie Nasa sangat mudah:

- Ambil gel Cosvie Hygiene Treatment Essence secukupnya
- Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih.

Testimoni Cosvie :




#nasakapuas_085249017201

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

MENCARI AGEN/DISTRIBUTOR SELURUH INDONESIA KONTAK PERSON : SARDIMAN, S.PD.I / N-566552 HP/WA : 085249017201 ALAMAT : JL. PEMU...

Popular Posts