Wednesday, August 1, 2018

Ultimate Golden Swallow Facial Foam Sabun Cair Walet


Ultimate golden swallow facial foam sabun cair walet merupakan sabun pembersih muka yang dapat digunakan untuk membersihkan muka dari debu, kotoran, polusi, serta sisa make up. Strukturnya yang berbentuk foam akan bersihkan muka dengan maksimum, tanpa ada menyingkirkan kelembaban di wajah.


Facial foam ini mempunyai kandungan utama sarang burung walet yang dapat menolong memberbaiki elastisitas kulit muka. Kulit yang lebih elastis juga akan menjadi tampak sehat, kenyal, dan tampak lebih muda.
Ultimate Golden Swallow Facial Foam Sabun Cair WaletBerdasarkan penelitian, sarang burung walet juga bisa digunakan sebagai penangkal radikan bebas seperti debu dan polusi baik bagi tubuh ataupun bagi kulit. Hal tersebut dikarenakan sarang burung walet memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.
Kandungan lain yang terdapat dalam ultimate golden swallow ini adalah biosulfur yang berguna untuk bersihkan kulit sampai ke pori, hingga kulit bersih serta tidak berlangsung penyumbatan pada pori-pori. Biosulfur juga dapat menolong dalam menghindari tumbuhnya jerawat.
Adapun berbagai manfaat lacoco ultimate golden swallow ini antara lain :
  • Membersihkan kulit tanpa menghilangkan kelembaban kulit wajah.
  • Meningkatkan elastisitas kulit.
  • Mencerahkan kulit.
  • Membersihkan wajah karena kandungan sarang burung walet tidak meninggalkan kelembaban pada kulit.
Dengan Anda rutin menggunakan Lacoco Ultimate Golden Swallow Facial Foam ini tentunya Anda akan dengan mudah mendapatkan kulit wajah yang cerah, elastis, dan halus.

Cara Pakai Ultimate Golden Swallow ini antara lain :
  • Basahi muka, tuangkan lebih kurang seukuran kacang pada telapak tangan.
  • Campur dengan air sampai berbusa.
  • Ratakan di wajah serta pijat dengan berlahan dengan pergerakan memutar.
  • Basuh dengan air sampai bersih.
Jika Anda akan order sabun cuci muka ultimate golden swallow ini tidak perlu jauh-jauh, hubungi Kami sekarang juga.
WhatsApp : 085249017201
@nasakapuas

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

MENCARI AGEN/DISTRIBUTOR SELURUH INDONESIA KONTAK PERSON : SARDIMAN, S.PD.I / N-566552 HP/WA : 085249017201 ALAMAT : JL. PEMU...

Popular Posts