Tuesday, August 7, 2018

Bust Fit Concentrate Perawatan Payudara


Kandungan dari serum ini adalah buah manggis dan rumput laut yang berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan, dan juga sebagai anti oksidan. Dilengkapi juga dengan quince hydrogel untuk memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan menyehatkan kulit, serta mengandung bunga kamomil yang berfungsi sebagai antiseptik dan anti bakterial.
Lacoco bust fit diformulasikan dengan tekstur gel sehingga cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Tekstur yang cepat menyerap akan memberikan kenyamanan saat digunakan karena tanpa menimbulkan rasa lengket. Meskipun teksturnya ringan, perawatan yang diberikan dari bust fit ini tetap intensif.
Kandungan utama di dalam lacoco bust fit concentrate serum adalah buah manggis yang telah menjadi perawatan andalan wanita dari jaman dahulu. Buah manggis ini memiliki khasiat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit, sehingga kulit payudara Anda menjadi lebih sehat dan halus.
Sementara itu, kulit manggis juga memiliki peran untuk memperlancar aliran darah ke payudara,sehingga payudara menjadi lebih berisi dan memberi efek payudara yang lebih kencang. Tidak hanya itu, kandungan senyawa dalam manggis juga bersifat anti oksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker.
Di dalam lacoco bust fit ini juga terdapat quince hydrogel yang akan memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Juga mengandung rumput laut yang akan mencegah kulit payudara dari penuaan dan melembabkan kulit. Sehingga mencegah payudara terlihat kendur.
Terdapat pula kandungan bunga kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk menghindarkan payudara dari bakteri jahat.
Cara pakai bust fit concentrate serum:
Gunakan 4-5 pump untuk seluruh payudara. ratakan dan pijat perlahan hingga menyerap seluruhnya. gunakan 2x sehari.
Untuk Anda yang ingin order produk ini bisa langsung menghubungi Kami
=============================
Oreder disini WA : 085249017201

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

MENCARI AGEN/DISTRIBUTOR SELURUH INDONESIA KONTAK PERSON : SARDIMAN, S.PD.I / N-566552 HP/WA : 085249017201 ALAMAT : JL. PEMU...

Popular Posts