Tuesday, August 7, 2018

Awas!!!! Bahaya Kolesterol

~ ☆ Wajib Anda Tahu Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi Dan Asam Urat ☆ ~



Kolesterol Dan Asam Urat. Kedua Masalah Kesehatan Tersebut Sering  Di Rasakan Pada Masyarakat Tanah Air. Penderita Asam Urat biasanya juga mengalami masalah kolesterol tinggi, mengingat penyebab dari kedua masalah kesehatan ini sama, yakni pola makan yang tidak sehat.

Seseorang Yang Memiliki Kecenderungan Memiliki Kolesterol Tinggi Dan Asam Urat Harus selalu menjaga pola makan dan gaya hidup. Cara ini harus dilakukan agar selalu sehat dan bugar tanpa harus terkena dua masalah kesehatan ini.

▪Sebenarnya, Apa Sajakah Ciri-ciri kolesterol Tinggi Dan Asam Urat Yang Harus Anda Kenali...?

1. Merasakan Pegal-pegal, Kesemutan, Dan Sakit Kepala

Pegal-pegal, kesemutan, dan sakit kepala adalah ciri-ciri kolesterol tinggi yang pertama. Gejala kolesterol tinggi yang akan dirasakan adalah munculnya pegal-pegal atau sensasi yang berat pada tengkuk dan pundak. Selain itu, ciri-ciri kolesterol tinggi lainnya adalah kecenderungan untuk lebih mudah mengalami sakit kepala, mudah lelah, dan mudah mengantuk.

Gejala kolesterol tinggi ini ternyata disebabkan oleh semakin menurunnya asupan oksigen menuju ke otak. Ini terjadi karena menumpuknya plak di dalam pembuluh darah yang menghambat aliran darah. Selain itu, pengidap kolesterol tinggi juga akan cenderung mudah untuk terkena masalah kesemutan.

Jadi, jika Anda sering merasa kesemutan, jangan abaikan masalah tersebut karena bisa jadi itu tanda kolesterol tinggi yang harus diwaspadai.

2. Mudah Merasa Lelah

Orang yang mengalami gejala kolesterol tinggi biasanya akan merasa mudah lelah walaupun tidak sedang melakukan aktivitas berat.

Penghambatan aliran juga dapat terjadi pada aliran darah menuju otak sehingga membuat penderita dengan gejala kolesterol tinggi menjadi susah berkonsentrasi, mudah mengantuk, dan terkadang merasa bingung tanpa sebab.

3. Nyeri Persendian

Gejala kolesterol dan asam urat yang paling sering muncul adalah rasa nyeri atau ngilu pada persendian, yang kemudian disertai dengan pembengkakan dan kemerahan. Selain itu, saat bangun tidur, penderita gejala asam urat tinggi dan kolesterol juga cenderung mudah terkena kesemutan berulang-ulang kali.

Jika Anda mengalami gejala asam urat tinggi, maka rasa nyeri dan pembengkakan juga akan menjadi semakin parah sehingga penderitanya akan semakin kesulitan untuk bergerak.

4. Jantung Berdebar-debar

Siapa Yang Menyangka bahwa jantung yang berdebar-debar juga bisa menjadi tanda kolesterol tinggi dan asam urat. Banyaknya tumpukan kolesterol pada pembuluh darah oleh plak-plak yang menebal dan mengeras akan membuat jantung semakin bekerja keras dalam memompa aliran darah ke seluruh jaringan atau organ tubuh. Hal ini akan menimbulkan gejala jantung berdebar-debar lebih cepat dan keras yang menandakan organ ini bekerja ekstra dibandingkan normal.

Jika berlangsung terus-menerus maka dapat berakibat kelelahan pada jantung yang sering disebut sebagai gagal jantung. Jadi jangan sepelekan ciri-ciri asam urat dan kolesterol tinggi, agar Anda bisa melakukan tindakan preventif untuk mencegah kondisi tubuh memburuk.

5. Kadar kolesterol Melebihi Batas Normal

Pakar kesehatan menyebutkan bahwa kadar kolesterol yang normal pada tubuh orang dewasa adalah sekitar 160 hingga 200 miligram per desiliter darah. Bagi mereka yang memiliki kadar kolesterol lebih dari 240 miligram per desiliter darah, maka bisa dipastikan bahwa mereka sedang mengalami gejala kolesterol tinggi.

Untuk Mencegah Terjadinya Gangguan kesehatan ini, Berikut Ada Beberapa Tips Untuk Mencegah Asam Urat Tinggi Dan Gejala Kolesterol Tinggi Di Tubuh Anda.

▪Berikut ini Ada Beberapa Tips Untuk Mencegah Serta Menurunkan Kolesterol Dan Asam Urat Dalam Tubuh.

~ 1. Jaga Pola Makan

Menjaga pola makan yang sehat akan menurunkan kemungkinan munculnya ciri-ciri kolesterol tinggi dalam tubuh. Konsumsilah beras merah dan batasi asupan daging yang mengandung lemak. Anda juga harus memperbanyak buah-buahan dan sayuran, serta rutin meminum teh hijau untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Makanan yang sehat juga akan mencegah munculnya ciri-ciri asam urat yang bisa membuat aktivitas Anda terganggu.

~ 2. Perbanyak konsumsi ikan

Salah satu cara yang terbilang ampuh untuk menurunkan gejala kolesterol tinggi dan gejala asam urat tinggi adalah mengonsumsi ikan. Asam lemak omega 3 yang terkandung dalamn ikan bisa menurunkan kadar lemak dalam darah dan LDL, serta bisa menaikkan HDL. Contoh ikan yang banyak mengandung omega 3 adalah ikan salmon.

~ 3. Rutin Berolahraga

Olahraga adalah kunci hidup sehat dan bahagia. Berolahragalah secara rutin minimal 3 kali seminggu untuk menurunkan gejala kolesterol tinggi dan gejala asam urat tinggi.

~ 4.Konsumsi #Herbathus Dan #Herbagyn Secara Teratur 2x3 Setiap Hari Serta Di Berbanyak Minum Air Putih Hangat

~ 5.Istirahat Nya Cukup Setiap Hari

Dengan Tidur Yang Cukup 6- 8 Jam, Badan Juga Makin Sehat Dan Segar !

Selamat Mencoba ๐Ÿ™❤

Salam Sehat Sejahtera๐Ÿ‘จ‍⚕️๐Ÿ‘ฉ‍⚕️๐Ÿ˜๐Ÿ’ช❤๐Ÿ‘๐Ÿ’Ž

#BasmiMonsterJahat
#HerbathusAhlinyaAsamUrat
#HerbagynAhlinyaKolestrol
#nasakapuas

=≠=≠=======≠≠====
Info Pemesanan Produk
Member Baru/Konsultasi
Respon Cepat
WA/SMS/TLP : 085249017201

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

MENCARI AGEN/DISTRIBUTOR SELURUH INDONESIA KONTAK PERSON : SARDIMAN, S.PD.I / N-566552 HP/WA : 085249017201 ALAMAT : JL. PEMU...

Popular Posts